The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

Demam K-pop melanda Dunia (habis)

Dengan bersolo karirnya Seo Taiji dan Yoon Do Hyun menjadi musisi rock  menjadikan musik rock tetap digandrungi remaja di Korea, mereka sering membawakan lagu-lagu yang bernuansa nasionalisme.

Musik techno yang menghadirkan nuansa modern bukan hanya hanya disukai oleh masyakrakat korea tapi sampai ke manca Negara, sebut saja Lee Jung-hyun dan Kim Hyun-jung yang telah mendapat tempat di pasar musik Cina dan Jepang.

Berkat kepopuleran musik pop korea atau K-pop di mata dunia, banyak artis dan kelompok musik korea yang menikmati kesuksesan di ranah musik internasional , sebut saja BoA yang telah mampu menembus pasar musik di jepang dan Negara lainnya. Setelah itu, muncul artis lainnya seperti Rain, Se7en, Shinhwa, Ryu Shi-won dan masih banyak lagi. Mereka berpacu dan bersaing untuk mememangkan pasar musik jepang.  Dan Rain adalah artis Asia pertama yang sukses mengadakan konser internasional di Madison Square Garden pada tahun 2005 yang bertajuk Rainy Day.

K-pop telah mampu membius pecinta musik dunia untuk terenyuh dengan alunan tembang-tembangnya nan romatis. Tak heran jika Indonesia menjadi salah satu arena kepopuleran musik Korean pop, ini ditandai dengan kemunculan banyak kelompok musik yang beraliran k-pop di tanah arid an yang paling terkenal adalah SMASH.

Kepopuleran K-pop di tanah air juga akhirnya memberikan angin segar bisnis musik di Indonesia, baru-baru ini saja telah banyak konser yang menghadirkan bintang pop dan kelompok musik k-pop dari korea untuk tampil di Indonesia, salah satunya adalah 2AM yang merupakan kelompok musik aliran k-pop yang sangat tenar di korea dan mancanegara.

Tinggalkan komentar