The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

Testimoni Pembeli

WOW, excited banget pas The Kube uda sampe di rumah. Huu imut deh. Awalnya khawatir juga kalo The Kubenya palsu. Ternyata setelah dicek dalem kotaknya, taraaaa… ada kartu garansinya loh, it’s really original. The Kube series 3 style (pink-blue).
Trus coba dicharge deh lewat netbook. Micro SDnya juga sambil diisin mp3 kesayangan aku. Kira2 sejam lampu indikatornya uda mati, artinya uda full batterynya. Langsung dicobain deh.
A little bit shock, hehe, coz volume suaranya gede banget, buru2 dikecilin deh, takut budek, hehe. Pengoperasiannya gampang banget, anak SD juga pasti langsung ngerti.

Salutnya lagi batrenya tahan lama banget. Uda dengerin dari sore sampe tengah malem masih lancar2 aja, sampe akhirnya mati di tengah2 lagu, baru deh dicharge lagi.

Puas banget den sama mp3 player yg satu ini (baca: The Kube). Temen2 aja pada kepengen punya begitu ngeliat aku pake. Suaranya juga oke, gak kalah sama earphone2 mahal.
Pokoknya gak nyesel beli The Kube mp3 player di toko online ini. Servis penjualannya oke, sms aq langsung dibales. Barangnya juga langsung dikirim begitu uang aq transfer. Packaging juga safe. The best deh

Celly – Depok

===============================================================================================================================

Dear Kube Lovers,
Pertama tau produk the Kube dari teman, dibilang ada gadget unik, mp3 player kecil tapi dahsyat. Penasaran ku coba googling, baru tau Kube yang sebenarnya. Banyak penjual the Kube online, setelah sekian lama pilihan ku jatuh pada mp3thekube.wordpress.com. Komunikasi lancar, seller selalu respon cepat. Langsung ku order 5 buah : hitam,abu,biru,style, cool dan sporty. Orderan datang 3 hari sesuai janji, langsung dicoba dan….mantabs, bener2 kecil2 cabe rawit, biar kecil tp menghasilkan suara mantabs. gak bakal rugi pake the Kube. Thanks the Kube, thanks mp3thekube.wordpress.com

Salam
Riyanto-Kalsel

================================================================================================================================

Paket udeh smp ke gubuk ane gan..sesuai dengan yg ane mau THE KUBE kelir ORANGE suaranya mantabb abiess..di tambah Pengiriman tepat waktu, barang original plus kartu garansinya, packaging rapih, yg paling penting agan ini ramah and sabar bgt bls sms ane…..fast response banget. Maap yaa gan klo ane bawel..heheheheh..pokoknya pelayanannya memuaskan..!!

Lavy – Bogor

================================================================================================================================

ane punya the kube baru,,, (pamer)..!!! kmarin baru nyampe. hehe….
sebenarnya sih gk ada rencana nyari mp3, tp karena *****ressmusic sempet hilang, ane jadi nyari2 mp3 yg keren di mbah gugel, soalnya ane gk bisa hidup tanpa music (lebay) hehe… setelah sekian lama liat2 pilihan macam the kube, akhirnya ane mutusin untuk mempertimbangkan antara **go mp3, the kube ama mp3 ip** replica. stelah sekian lama cari info, akhirnya pilihan ane jatuh ke the Kube. hehe…
nah, setelah itu ane bingung mw pilih warna apa?
ane suka hitam dan putih… mw nya sih punya dua-duanya,,, tp sayang gk punya duit, maklum budget anak kuliahan gk seberapa…. trus ane jadi milih yang hitem aja. soalnya kalo yg putih bisa kotor kena warna tinta.
trus ane nyari2 online store yang meyakinkan. ane ketemu satu, yaitu ******ie.com ane gk ngerti blanja di sana, ribet. lagian gk ada contact person-nya…. trus ane browsing2 lg alamat yang lain. trus ketemu deh sama mp3thekube.wordpress.com (stevi shop)
disitu ada contact personnya, selain itu udah RECOMMENDED SELLER dari thekube.co.id sendiri. ane jg tambah yakin setelah liat testimoninya yg disitu dan di FJB kaskus.us
trus ane minta ijin sama ortu dan ternyata diijinin belanja online. hehehe…
trus ane contact deh sm masnya. fast respon deh pokoknya. trus setelah oke, ane nungguin 5 hari. mestinya sih cuma 3 hari dari jakarta menuju malang, tp katanya lg overload jd nunggu lg.
setelah lama ditunggu, akhirnya datang. ane buka, baca buku petunjuk, trus ane charge… setelah sekitar 1 jam ane nunggu ampe lampu led merahnya redup. yay!!!! saatnya nyoba….

– suaranya lebih bagus dari *****ressmusic ane.
– batrenya tahan lama.
– kalo dicolokin di speaker aktif, keren banget dah… sampe jingkrak2.
– dan yang paling memuaskan adalah earphone the kube. setara dengan earphone 200an..

ane saranin gan, kalo make the kube ini sebaiknya lagu2 favorit aja. soalnya gk ada playlistnya. jadi lagu2 yg kita dengerin musti lgu2 yg kita suka. kalo gk, bakal tekan tombol next sampe bengkok hanya untuk nyari lagu favorit agan2.
thanks banget buat stevi shop, jne dan mas kurir yang udah membantu ane. skarang dah lupa sama *****ressmusic. hahaha….

 

KomangLCER – Bali

SUMBER : http://lcersimagination.blogspot.com/2011/12/kube-ku.html

=================================================================================================================================

Testimoni lainnya dari pembeli yang diambil dari Thread jualan saya di Kaskus :

Silahkan berkunjung ke Kaskus untuk melihat testimoni langsung dari Pembeli :

Menjual The Kube Original Bergaransi Resmi 6 Bulan, Ada Kartu Garansi 1 Replacement 1

Home

Tentang Kami

Daftar Harga The Kube

Cara Pemesanan

Cek Biaya Kirim

Testimoni Pembeli

Bukti Pengiriman

Galeri The Kube

Hubungi Kami

Sitemap

134 responses to “Testimoni Pembeli

  1. fauziah April 11, 2011 pukul 5:17 pm

    saya punya the kube , ayah saya beliin, waktu saya pake, catridernya ga bisa dipakai terus saya pake the kubenya (play) knp ga bisa?

    mohon balasannya

  2. The Kube Mp3 Player April 11, 2011 pukul 6:03 pm

    waktu beli the kube apakah ada kartu garansi resminya? apakah barang asli ollo singapore?

  3. zaenal arifin Mei 28, 2011 pukul 10:22 pm

    gan sori agak terlambat ngasi rekomennya…,barang ane trima tanggal 21/5 god performence
    asli baguss tenannnn thanks

  4. acip Juni 6, 2011 pukul 4:08 pm

    Boss…thekube series 3 – sudah nyampe. Pesen sabtu senen pagi udah sampe. Produk bagus suara oke eye catching. Dan yang penting asli, warranty terdaftar di the kube onlinenya. Makasih banyak

  5. Endah Prabowo Juni 10, 2011 pukul 2:06 pm

    Pak, maaf terlambat kasih confirmasi. Pesanan sy The Kube Paket Super sudah diterima dengan baik pada tanggal 7 Juni 2011. via JNE. Kalau pesan untuk earphonenya saja ada tidak Pak? Soalnya berebut nih dirumah. Thanks.

  6. Raisha Juni 11, 2011 pukul 4:43 pm

    the kube sudah nyampe gan…. Paket sudah diterima lengkap. Tq…. Produk top bgt….

  7. ayu Juni 14, 2011 pukul 9:37 am

    kak, kube pink nya sudah sampe..
    makasi y..gk mengecewakan..barang asli, n harga gk mahal..
    sukses buat jualannya y..

  8. Nurlyah Juni 21, 2011 pukul 7:03 am

    aseeeekkk..kube nya dah nyampe kmrn..
    nnt mau q promosiin k tmn2 aaah beli d mari ajah..

  9. mariati yunus Juni 27, 2011 pukul 2:04 pm

    the kubenya udah sampe mas,thanks ya…

  10. Riyanto AN Juli 6, 2011 pukul 6:05 pm

    Terima kasih bos, the Kube 6 biji telah nyampe dgn baik n tepat waktu, walaupun antar pulau. Langsung kami test dan hasil memuaskan…mantabs pokoknya. Good for Kube from recommended seller. Thanks.

  11. ophix Juli 29, 2011 pukul 8:19 am

    Dear Gan,

    akhirnya terima juga, thanks ya.

  12. rini Agustus 15, 2011 pukul 9:17 pm

    Kube pesanan saya sdh diterima dgn baik.pengiriman cepat dan mutu baik. Kube bentuknya lucu mungil.

  13. ansel Agustus 22, 2011 pukul 2:29 pm

    Makasih bos….barang sudah sy terima, dan sudah sy check semua ok…barang sdh sy daftarin ke thekube. makasih…pokoknya puas

  14. kadarisman Agustus 25, 2011 pukul 5:32 pm

    Kube Pesanan Udah Diterima (25/08/2011) Dengan Kondisi Baik, Keren.. Cuy..!! Bukan hanya Mungil… Tapi Soundnya … wow… Ngak kala ama MP3 lainya… pokoke… keren… abis..!!! trims..!!

  15. iwan September 17, 2011 pukul 2:23 pm

    kube dah gue terima,boz, dengan keadaan baik,keren suaranya dan mantap pelayanan nya.trims

  16. robi September 30, 2011 pukul 8:09 pm

    Om zainal mp3 the kube pesenan ane udah nyampe…cepet juga ya…n yg ga kalah penting suaranya bpmbastis..thanks ya bro

  17. robi Oktober 5, 2011 pukul 11:25 pm

    ok mas zaenal 2 barang sudah ku terima.thanks atas kerja sama nya.

  18. Apenk Oktober 6, 2011 pukul 4:22 pm

    Nyampe udah…, keadaan barang mulus tanpa cacat tambah lagi ORIGINAL so pasti…, regristrasi udah…., dicoba ampe ni hari udah…., APALAGI YACH….
    O..ya Respond Quick banget + Pelayanan yang ramah + enak komunikasi

    RECOMMEDED SELLER

    thx Gan

  19. nisa yuhaniansyah Oktober 18, 2011 pukul 6:10 pm

    baraang sudah sampaai sis hehe, makasih yaa😀
    buat yg laain ayo beli the kube disini original 100% lhoo keasliannyaa, beli disini aja jgn yg lainn okeey🙂

  20. devi Oktober 29, 2011 pukul 10:42 am

    chargenya hrs lewat komp/laptop ya?? gak bisa kyk hp gitu di charge pk listrik??
    soalnya mau kluar kota dan males bgt bawa2 laptop….ada ide gak???

  21. Romy Pratama Putra November 11, 2011 pukul 5:19 pm

    gan, pesanan atas nama Romy Pratama sudah sampai gan hari ini, terima kasih atas pelayanannya yang memuaskan

  22. Sitti Wahyuni November 22, 2011 pukul 1:02 pm

    barang pesanan ST.WAHYUNI nya dah nyampe bang bro…..
    trima kasih..
    1 pertanyaan.. Kok segel OLLO nya kagak ada ya??

    • The Kube Mp3 Player November 24, 2011 pukul 2:07 pm

      terima kasih yuni telah memberikan testimoni kepada kami. Segel OLLO ukurannya sangat kecil, kemungkinan besar lepas pada saat proses handling pengiriman. btw yang penting kartu garansinya ada dan berhologram JMK. Always happy with the kube.
      salam,
      Stevi Shop🙂

  23. Evi November 23, 2011 pukul 11:41 am

    sorry gan . . . baru ksh testimoni . . .
    barang tiba onnnnnn time . . .
    kerennnnn, ngak nyesal aq beli di sini . . .
    murah, ori, trus tepat waktu . . ..
    lok mau beli mp3 the kube yg ori . .. di sinilah . ..

    thanks yo . . .

  24. ikhbal November 23, 2011 pukul 12:36 pm

    boss, barang the kube 2 nya sudah sampai ke tujuan nii d pekanbaruu. .
    barang muluuss. .
    thnks boss. .

  25. annas November 23, 2011 pukul 9:28 pm

    ok… mas barangnya udh nyampe. btw registrasinya utk apa ya ?

  26. isni November 24, 2011 pukul 2:15 pm

    barang sudah diterima😀 responnya cepat. memuaskan🙂 thx

  27. viga ruhul auliyak November 24, 2011 pukul 4:55 pm

    terima kasih ,
    the kube baru aja datang ,belum dicoba sih ,tapi keren abis😀
    response seller cepat ,perhatian dengan pelanggan ,
    thanks banged mp3thekube ,InsyaAllah bakal beli lagi nih ,yhanks thanks thanks

  28. wanto November 26, 2011 pukul 2:06 pm

    Ms zainal brangnya udh nyampe tgl 26/11/2011,kondisi brang perfec g ada lcet sdikitpun.bnar kata ms zainal brangny bnar” ori tngkyu bgt buat ms zainal…buat yg lain mw psan g usah ragu” udh terbukti!!!

  29. ani winarti November 28, 2011 pukul 11:09 am

    kalo saya beli d bdg, ciri2 barang yag asli gimana ya ? kasih tau dong makasih sebelumnya ::)

    • The Kube Mp3 Player Desember 1, 2011 pukul 12:05 pm

      ciri2 the kube asli :
      1. Kemasan paket hemat warna abu2, paket series 3.0 berwarna sesuai wrn kube dan kube-2 kemasannya putih
      2. Pada kemasan terdapat segel OLLO
      3. Didalam paket penjualan terdapat kartu garansi resmi the kube indonesia berhologram stiker JMK

      demikian dari kami,
      Stevi Shop

  30. Fraga November 29, 2011 pukul 8:17 pm

    makasih kubenya sudah saya terima dengan baik.🙂

  31. Retno November 30, 2011 pukul 4:24 pm

    akhirnya the kube sampe juga.. suaranya keren, ga nyesel deh udah nunggu2, pelayanannya juga baik, saya bantu promo sama temen2 saya deh, makasih yaaa…

  32. Menikmati Dunia Irfan Desember 5, 2011 pukul 10:26 am

    The Kube warna Biru dah nyampee… Pelayanannya cepett MantaaBbb…

  33. LCer Desember 6, 2011 pukul 7:52 pm

    the kube hitam dah nyampe gan, kemarin tanggal 5/12/11
    simple, keren dan menggiurkan gan… temen2 pada ngiri.. hahaha…
    buat yang mw mesen, gk usah ragu karena https://mp3thekube.wordpress.com sudah direkomendasikan dari http://thekube.co.id/. selain itu dapet garansi 6 bulan, walaupun paket player. jadi menurut ane 250k + garansi 6 bulan itu udah murah banget.
    keep exist ya stevi shop,, soalnya kalo budget ane dah nyampe quota, ane rencana beli kube 2. hihihihi… ini buat lebih lengkapnya buat calon pembeli: http://lcersimagination.blogspot.com/2011/12/kube-ku.html
    sekali lagi, makasih banyak mas zainal…🙂

  34. S_Karina_E_P Desember 8, 2011 pukul 5:48 pm

    kube birunya dah nyampe nehh… mantabss bgt suaranya, bner2 kecil2 cabe rawit…
    and yg pasti pelayananny jg mantabss…
    thanx y gan… ^__^

  35. Lilinur Indahsari Desember 10, 2011 pukul 8:08 am

    the kube na uda nyampe…cepat bgt 1 hari udah nyampe
    mini bgt mudah di bw kemana2…thanks stevi shop buat pelayanan na yg memuaskan…^_^

  36. faldy Desember 16, 2011 pukul 9:56 am

    Lapor gan, barang dah smp dg slamat, muantaps euy. Thx y Gan

  37. samsuar_sewang Januari 1, 2012 pukul 11:15 am

    Terima Kasih Bro Barangnya Sudah Ada Keren Bangeet The KUBE 2 Touch
    ini No. Resi Gue Friend Yang Ingin Beli The Kube disini bisa di buktiin Dech
    Samsur Sewang – CGKAB00107085911

  38. LCER Januari 11, 2012 pukul 12:28 pm

    kubenya sdh sampai. hitam & kuning tujuan malang atas nama gusti komang.
    thanks stevi shop.. .

  39. Marsha Februari 13, 2012 pukul 10:26 pm

    kalau mau mesen harus bayar langsung penuh atau pake DP dulu ya ?

  40. iFoNk Februari 14, 2012 pukul 11:04 pm

    Kubenya sudah sampai dengan selamat =)) baru bilang di kirim ehh sore udah ada di rmh TOP BGT

    thanks

  41. Estrellita Paulina Februari 17, 2012 pukul 10:00 pm

    Yeeiyyy!! I have got my own Kube 2!! Thanks ya Stevi Shop, barangnya uda sampai, packingnya aman bgt. seneng deh bisa belanja disini =D

  42. Sherli Aicia (@rebelzzynx) Februari 23, 2012 pukul 11:46 am

    Halo.. KUBEnya uda sampai ke tempat saya.. sudah di cek secara keseluruhan juga.. barangnya ok ga da masalah..
    CUman kotaknya penyok b\sebelah pas saya buka..hahaha.. tp KUBEnya gpp sih..mgkn kesalahan dr JNEnya kali y..
    Overall good..😀
    thanks y..🙂

  43. Marsha Februari 24, 2012 pukul 5:55 pm

    the kube saya udah dikirim belum ya ? ga sabar nunggu biar langsung nyampe
    yang paket hemat sekarang harganya berapa ?

  44. Marsha Februari 27, 2012 pukul 9:17 pm

    The kube series 3.0 atas nama Marsha Maharani udah sampe. setelah dicek keseluruhan bagus kok. cuma saya kira barangnya dalam 1-2 hari nyampe tuh paling lambat tuh sabtu/minggu. Tapi overall, stevi shop ini recommended seller, fast response juga kalo mau nanya-nanya, dan packingnya aman banget.

    • The Kube Mp3 Player Februari 28, 2012 pukul 6:26 am

      terima kasih marsha, kami memang selalu mengutamakan pelayanan kepada konsumen terutama packingan barang kami buat sedemikian rupa sehingga aman dlm perjalanannya. mengenai lama pengiriman memang kami tidak bisa berbuat banyak karena setelah barang kami serahkan ke pihak JNE, lama pengirimannya tergantung JNE, tapi ini menjadi masukkan bagi kami utk lebih meningkatkan lagi pelayanan kami. Pihak JNE juga akan kami sampaikan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen.
      terima kasih.

      salam,
      Stevi Shop🙂

  45. Jumanda - Palembang Maret 14, 2012 pukul 6:56 pm

    Gan,barang sudah sampe dengan selamat nih!
    Kualitas,packing,semuanya mantap dan sangat aman,respon sms buat nanya sangat baik,uang sudah dikirim barang pun langsung dikirim,The Kube yang dijual bener” Original Singapore!the Best buat agan yang satu ini!
    *Buat yang baca post/komen ane ini beneran gan gak dibuat-buat,so bagi yang belum mesen langsung dah tancap buat beli The Kube dengan agan ini*

    Ane coba ni The Kube langsung Full Bass di kuping ane,pass buat aliran Deat Metal atau Metal yang full bass dengan Double Pedalnya,sekali lagi ane gak nyesel mesen The Kube dengan agan yang satu ini!

    Mantap gan!tingkatkan terus cara berbisnis agan dijamin lancar jaya deh,sekali lagi terima kasih gan \m/

    • The Kube Mp3 Player Maret 15, 2012 pukul 8:29 am

      Terima kasih mas Jumanda, the kube memang enak di kuping, kualitas suaran yang dihasilkan benar2 mantap. jangan lupa untuk mendaftarkan no seri the kube, happy enjoy with the kube.

      regards,
      Stevi Shop🙂

  46. ffang April 12, 2012 pukul 1:18 pm

    makasiee ko barangnya uda sampaiiii…

  47. ilend April 12, 2012 pukul 8:20 pm

    Saya baru terima paketnya hari ini. pelayanan nya cepat. Dan saya sama sekali tidak menyesal membeli…recommended banget buat yang nyari mp3 player dengan budget terbatas tapi pengen barang yang mantaf

  48. disa Mei 5, 2012 pukul 8:08 pm

    saya sudah membeli the kube2 dari stevi shop. paketnya cepet banget sampe. pokoknya recsel deeh🙂

  49. Aje Mei 6, 2012 pukul 8:43 pm

    Thx bgt Gan, The Kube2 dah nyampe rumah dengan selamat kemaren pagi. Maap baru sempet ksh testi hr neh. The Kube2 mah emank mantafffss abiz gan. Suara jernih n nge-bass n bentuknya jg cool abiz gan. Gw jg dah daftarin code productnya tuh dpt warrantynya. TOP BGT lah pokoknya mah. Moga2 the cube nex generationnya sudah ada yg pake layar jd bisa tahu playlist lagu yg sedang dimainkan. Least but not last, happy enjoy listening your music with The Kube2🙂

    Regards,
    Aje

  50. Satria Mei 7, 2012 pukul 11:53 pm

    The Kube 2 n additional skin ny sudah sampai.. Barang n packaging bagus.. Pelayanan memuaskan🙂
    Recommended Seller… Superb!

    P.S: saya registrasikan Kube saya di web thekube.co.id atau thekube2.co.id ?

  51. fajar.mabruri Mei 9, 2012 pukul 8:34 am

    pagi agan….brg dah sampai bekasi, aman
    the kube emang bener2 dah….kecil tapi bandel….hehehe, keren ga abisss2 😀 puasssss…..

  52. Moch Rayyan Mei 23, 2012 pukul 4:11 pm

    barang sudah sampai…. baru banget…belum di tes sih…makasih yah… mudah2an semuanya oke2 aja…jadi harus register untuk garansi yah…. btw, pouchnya gede yah ternyata, sangkain seukuran ama kube 2 nya…

  53. Victor Siregar - Lampung Mei 28, 2012 pukul 2:20 pm

    Gan, kirimannya udah nyampe nih. Earkube’nya OKE BANGEeeeeT! Paketnya rapih, utuh dan original. Pengirimannya juga sesuai yang dijanjikan. Pas dicoba, suaranya merdu n bass’nya oke..
    Thanks ya gan.. Recomended seller!!

  54. idur hartanto Juni 11, 2012 pukul 7:26 pm

    Maaf gan,br ksh testi.coz ane br nyoba,kmren ad acra luar kota sminggu..
    brg dtg snin sore..
    tnyta suarany dasyat knceng bgt. d pke gowes malh jd pust prhtian d CFD. keren..
    bubble packingny jg tebel bget
    ane rekomin tmen2 ktor spy bli nih brg..
    jd nmbah koleksi brg unik ane,hehehe
    kamcia bnyak gan

  55. fetty Juni 12, 2012 pukul 8:50 am

    makasih…mp3the kubenya udah nyampe..dan suaranya yahuudde ngebas banget..thanks ya gan..

  56. eko budiman Juni 18, 2012 pukul 8:31 pm

    makasih banget bos… mp3the kubenya udah sampe dengan selamat, puas banget ane bos… barangan cepet nyampe trus gak nyesel deh kualitas suaranya kayak ipod apple… makyusss…buuangeeetttt…. thank’s banget ya… nanti ane mau order lg.

  57. kumara putra Juni 27, 2012 pukul 11:43 am

    Makasih byk boz brgx sdh smp dlm kodisi baik & pngepakanx jg mantap, ini sdh kedua kali ane beli ama boz & sll memuaskan brg ama plyananx, dan byk mf ane agak crewet! Ane doain mdh2 sukses sll jualanx, amin……….

  58. puput Juli 7, 2012 pukul 9:53 am

    makasih kube nya udah sampe🙂 recomended sekali

  59. Galuh Juli 10, 2012 pukul 9:05 am

    Stevie shop makasih ya, barangnya dah nyampe kemarin..cepet bgt..and pelayanannya oke… Dari pembelian pertama, semua pertanyaan di jawab dengan baik.. Thx bgt. Mudah2an yang dikadoin suka sama Kube 2-nya.. ^_^

  60. maya Juli 13, 2012 pukul 10:03 pm

    Gan ane yang pesen dari Kalimantan Timur😀 Earphone The Kube yang ane pesen sampe nya cepet banget, Barang di pack rapi, pelayanan juga oke, ane sms bolak balik nanya dilayanin dengan baik😀 Thanks ya. Pokoknya puas belanja disini. RECOMMENDED SELLER deh….

  61. wawang Agustus 7, 2012 pukul 5:38 pm

    magnum udah nyampe kemarin bos.. suara pas banget m musik ane.. pelayanan bagus+dapet bonus.. sipp lah..

  62. febri September 14, 2012 pukul 3:56 pm

    Terima kasih bnyk….the kube nya sdh nyampe, pesan td malam sorenya dah nyampe
    muantabssss

  63. Nine Oktober 3, 2012 pukul 12:46 pm

    Terima kasih banyak..kiriman the kube sudah saya terima. Responnya cepat dan barangnya juga cepat sampai. Overall, secara service dan kualitas barang sangat memuaskan. Recommended seller🙂

  64. christina Desember 19, 2012 pukul 7:41 pm

    Gan, earkube pink nya baru aja nyampe.. pas dicoba, suaranya manteb, jernih.. paket juga dlm kondisi bagus n tepat waktuu. Makasihh🙂

  65. Candra Juni 5, 2013 pukul 12:41 am

    Gan…barang sudah sampe ke Duri-Riau..kondisi sesuai permintaan dan lebih cepat 2 hari dari jadwal…dan akan saya rekomendasikan nih ke kawan-kawan lain….. juga saya akan pesan lagi yg earphone…buat stok hehehe….
    Bravo Stevi Shop….. terus jaga kepercayaan pelanggan.

  66. ade rikayandi kusmiran Juni 28, 2013 pukul 8:13 pm

    Gan earkube 2.0 sama speaker kubeenya udah nyampe di pontianak dengan slamat dah ane coba suarnya mantap & memuaskan. buat teman2, ane udah order kedua kalinya lo…semoga makin sukses buat Stevi Shop.

  67. Darman Juli 20, 2013 pukul 12:56 pm

    Gan….pesanan saya dah nyampai di pontianak hari kamis lalu…..
    Kube speaker mantap.. suara jernih…..
    Terima kasih Stevi Shop…..

  68. chalisa Juli 24, 2013 pukul 1:34 pm

    baru juga order kemaren sore newkube nya udah sampe dirumah dg selamat..tks ya,,ngejar tanggal 27 buat kado ultah pacar ku ternyata oh ternyata masih tgl 24 hadiah nya udah ditangan..tks ya ^_^

  69. Kristin Juli 31, 2013 pukul 3:40 pm

    Gan, 2 newkube merah sama hitam ke Balikpapan, udah sampe
    setelah charge n isi mp3, woaaaaa, mantep suara nya
    tengkyu ya gan :DDD

  70. Rabindra Oktober 8, 2013 pukul 8:45 am

    KUBE ini keren banget…. suaranya bersih n keren sangat dengan harga yg sangat terjangkau… yg jd kendala cuma 1: “kenapa klo di set shuffle slalu mengacak lagu tp dengan urutan yg sama??”, itu aja sih…. yg lainnya perfect…. thx… eniwe…. punya saya kube 1🙂

  71. Septa Hadiwiarso Desember 28, 2013 pukul 1:08 pm

    Agan the new kube nya udah sampai.. warna putih,..😀 bagus kok suaranya bagus bgt… cm ada 1 tombol yg pencetannya kayak mendem gitu…masih bs di pencet sih.. cm feelnya jadi kurang … apa bs di tukar ? over all saya suka sama servisnya yg cpt sekali sampe ke tangan pembeli…🙂

  72. pramudya Desember 30, 2013 pukul 11:52 am

    kube udh yampe di bandar lampung, suara oke.. lagi belajar seting equalizernya..
    recomended seller

  73. indra nugraha April 2, 2014 pukul 3:00 pm

    recomended lah Stevi Shop ni, fast respons banget,
    minta alamat store langsung meluncur liat barang mulus fix jatuh hati..
    harga real..
    registrasi diwebsite newkube id produk valid.
    pelayanan ramah.. manteplah pokoknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: