The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

LG Nexus 5 Smartphone Pertama dengan OS Android KITKAT

Halo sobat blogger,Kali ini cuma mau share aja tentang Smartphone terbaru dari Google, semoga bermanfaat.

LG Nexus 5LG Nexus 5 adalah seri lanjutan Nexus, kali ini Google masih mempercayakan untuk produk ini pada LG. Produk ini merupakan Smartphone Android pertama yang sudah menggunakan versi terbaru Android 4.4 atau lebih dikenal dengan KITKAT.

Berikut ini beberapa fitur yang dibawa oleh Google pada seri Nexus 5 ini :

 

Layar 5″

Kalo sobat blogger hobi dengan layar yang gede, gak salah milih smartphone ini karena layarnya lumayan gede 5″ bro. Smartphone ini juga mengusung layar dengan teknologi True HD IPS + Corning Gorilla Glass disemua permukaan layarnya. Meskipun hadir dengan layar 5″ yang mungkin bagi sebagian orang cukup besar namun dengan kerapatan pixel hingga 445 ppi tentu saja ketajaman dan kejernihannya tidak perlu diragukan lagi untuk menampilkan konten High Definition sekalipun, didalamnya juga sudah dibekali 16 juta warna untuk lebih mengenali kedalaman warna pada layar.

Disain

Kalo bro sudah pernah punya Nexus seri sebelumnya, tidak ada perbedaan dari sisi bentuknya yang hampir serupa dengan seri sebelumnya. Btw, dengan ukuran layar yang lebih luas, ukuran bezel di tepi layar lebih kecil, efeknya layar terlihat lebih luas tanpa harus memperbesar lebar smartphone ini. Logo NEXUS terpampang pada body bagian belakang dan tampil ladscape.

Android 4.4 KitKat

Adalah LG Nexus 5 Smartphone pertama yang mencicip varian OS terbaru Android 4.4 KITKAT. OS ini memiliki disain yang lebih halus dan intuitif antara satu fitur ke fitur lainnya, ditambah lagi peningkatan performa diberbagai sisi. Berbagai kelebihan yang disematkan OS ini yang tidak dimiliki pada generasi sebelumnya diantaranya : Cukup katakan “Ok, Google.” maka Anda langsung mengaktifkan fitur Voice Search, mengirim oesan singkat, mencari jalur perjalanan atau untuk mendengarkan musik. Android KitKat juga didesain dengan impresif saat melakukan multitasking, e-Book, music, atau pekerjaan yang melibatkan urusan pekerjaan.

Kamera 8 MP

Bagi yang sudah punya Smartphone dengan kamera 8 MP mungkin hal ini terlihat tidak istimewa. Namun, dengan hadirnya HDR+, kualitas gambar yang dihasilkan akan terlihat jauh lebih baik. Fitur ini akan mempercepat pengambilan gambar, bahkan mampu mengambil banyak gambar dalam tingkatan exposure yang berbeda. Pun mampu mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya atau obyek yang bergerak dengan mumpuni. HDR+ mampu mengenali obyek yang bergerak dan akan mengambil gambar paling tajam dari obyek sehingga menghasilkan foto tanpa blur.

Performa Handal

LG Google Nexus 5 telah dibenamkan prosesor Quad Core Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz. Plus, memori 2 GB RAM, menjadikan multitasking lancar. Dari sisi memori Internal telah dibekali 16GB namun tanpa tambahan slot eksternal. Untuk urusan daya, menggunakan baterai Li-Po berdaya 2.300 mAh dengan kemampuan talk time hingga 17 jam dan siaga hingga 300 jam.

Konektivitas

Untuk urusan konektivitas tidak perlu ragu, tersedia HSDPA untuk keperluan berinternet hingga kecepatan 42 Mbps. Tersedia juga Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Bluetoothe versi 4.0.

 

Tertarik dengan Smartphone ini ? silahkan meluncur ke Lazada.co.id

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar