The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

Pengumuman Pemenang Promo Mudik Asik The Kube

Apa kabar teman-teman? pasti udah pada siap-siap mau mudik nih kan lebaran tinggal beberapa hari lagi, kalo mudik jangan lupa bawa oleh-oleh buat saudara. Biar tambah asik mudik sobat-sobit jangan lupa selalu bawa media player sebagai hiburan supaya gak bosen selama perjalanan jauh dan yang pasti teman mudik yang ok punya tentu saja The Kube Mp3 Player, karena selain bentuknya yang keren, unik dan mungil, juga didukung oleh suara yang ngebass dan jernih banget (jadi promosi nih yee ..hi..hi).

Oh ya, sesuai janji saya bahwa Pemenang Promo Mudik Asik The Kube akan disampaikan hari ini 18 Agustus 2011..hmmmm jadi penasaran siapa yah???

Ok langsung aja ini dia pemenangnya :

– Celly (depok)

– Riyanto (Kalsel)

– Lavy (bogor)

 

Selamaaaat yah, masing-masing pemenang berhak mendapatkan 1 buah Earkube (earphone the kube) dari kami. Pemenang berhak menentukan warna earkube yang dipilih (disesuaikan dengan ketersediaan stok).

Ok, selamat ber-mudik asik, semoga perjalanan tambah asik dengan The Kube.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: