The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

Kami adalah Penjual produk resmi the kube Indonesia

Setelah sekian lama menjual produk the kube original dan bergaransi resmi, akhirnya blog ini terdaftar sebagai salah satu penjual resmi yang telah terdaftar di situs resmi the kube indonesia sebagai salah satu penjual online. Kami mengucapkan terima kasih kepada the kube indonesia yang telah mempercayakan kami sebagai salah satu penjual produk the kube dari bluetree electronics singapura.

Meskipun baru go live pada bulan Oktober 2010, namun blog ini telah menjadi sarana kami dalam melakukan penjualan secara online yang menurut catatan kami, sampai dengan tulisan ini diterbitkan blog ini telah berhasil melayani penjualan kepada tidak kurang dari 150 orang konsumen dengan produk the kube yang terjual tidak kurang dari 200 paket. Berikut ini adalah screen shot dari website resmi the kube indonesia dimana pada website tersebut, kami – https://mp3thekube.wordpress.com telah terdaftar sebagai salah satu penjual online the kube original bluetree/ollo singapore.

klik disini untuk ke halaman website the kube indonesia yang menampilkan alamat blog kami

Bagi Anda yang tertarik dengan produk mp3 player the kube, jangan pernah ragu untuk membeli dari kami karena produk yang kami jual dijamin adalah produk resmi dan original. Untuk pemesanan silahkan klik CARA PEMESANAN THE KUBE

3 responses to “Kami adalah Penjual produk resmi the kube Indonesia

  1. dika November 4, 2011 pukul 4:56 pm

    Cara registrasi no seri kube gmana yaa? mhn panduannya……
    Thanks Dika

Tinggalkan komentar