The Kube Mp3 Player Original – Stevi Shop Authorized Seller

New Kube I The Kube 2 I The Kube Mp3 Player I Mp3 The Kube I The Kube Original I The Kube Murah I Mp3 Murah I Mp3 Unik

Selamat TIMNAS – kerja keras yang terbayarkan menggilas Singapura 1 – 0 di Stadion Bukit Jalil Malaysia

FOTO: detikSport/Rachman HaryantoRasa haru bercampur gembira dirasakan sebagaian besar pecinta sepakbola dan pendukung TIMNAS Indonesia, terlebih bagi saya yang sangat mendukung TIMNAS. Bagaimana tidak, sejak awal Saya sudah membayangkan Singapura akan membantai TIMNAS karena melihat perolehan hasil pertandingan dimana Malaysia dibuat bertekuk lutut dengan hasil 3 – 0 rasanya sulit dipercaya Andik DKK akan bertahan melawan gempuran Singapura apalagi dengan materi pemain yang terbatas. Tapi anggapan itu ternyata tidak terjadi, TIMNAS justru tampil baik saat melawan Singapura tadi malam di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. Meskipun pada beberapa saat terlihat permainan yang kurang bagus ditampilkan oleh TIMNAS terutama di lini bagian depan yang kurang mampu berkomunikasi dengan baik dalam menghasilkan gol, tapi overall cukup bagus.

Andik Virmansyah yang dipercaya masuk pada babak ke II pertandingan terbukti membuahkan hasil manis. Saya rasa pelatih Nil Maizar cukup pintar membaca situasi ini. Masuknya Andik cukup membuat kalangkabut lini belakang Tim Singapura. Terbukti 1 bek kiri Malaysia diganjar kartu merah setelah 2 kali berturut-turut mendapatkan kartu kuning akibat pelanggaran yang dilakukan terhadap Andik. Pada menit-menit terkahir, laju pergerakan Andik pun membuahkan hasil dimana salah satu bek Singapura membuat pelanggaran dengan menghadang Andik dalam mengejar bola. Wasit kemudian mengganjar kartu kuning buat pemain Singapura Shin Jai dan menghadiahkan tendangan bebas bagi Timnas Indonesia yang langsung diambil alih oleh Andik. Tak disangka, tendangan bebas tersebut berhasil menggoyang jala gawang Singapura, hasil 1 – 0 buat Indonesia.

Pada menit-menit terakhir pertandingan, diberikan tambahan waktu 5 menit. Waktu yang diberikan cukup panjang dan berpotensi merubah kedudukan gol. Namun lini pertahanan yang dikawal ketat serta penampilan gemilang dari Penjaga Gawang Wahyu Tri Nugroho juga patut diacungi jempol berhasil menahan tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Singapura, bahkan serangan balik Timnas Indonesia lewat Andik Virmansyah nyaris membuat gol kedua.

Hasil pertandingan ini menjadikan Indonesia berada pada pemuncak klasemen Grup B Piala AFF 2012 dengan peroleh poin 4. Jadwal Pertandingan Indonesia selanjutnya akan digelar pada hari sabtu tanggal 1 Desember 2012 kontra Tuan Rumah Piala AFF 2012 sekaligus lawan abadi Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

Salut buat Timnas, tingkatkan kekompakan untuk menghadapi Tuan Rumah Malaysia.

Sumber Foto : detiksport/Rachman Haryanto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: